Dec

17

Smartphone BlackBerry Terbaru 2011

Posted by : Joko Warsito | On : 17 December 2010

Smartphone BlackBerry Terbaru 2011 – Research In Motion (RIM) memperkenalkan smartphone BlackBerry Bold 9780 terbaru 2011 dari seri smartphones BlackBerry Bold, karena telepon seluler (ponsel) jenis ini sangat diminati masyarakat Indonesia.

BlackBerry Bold 9780 memiliki gaya elegan yang dilengkapi fitur-fitur komunikasi dan multimedia terkini yang merupakan BlackBerry Bold smartphone pertama dilengkapi sistem operasi BlackBerry 6, kata Managing Director of Southeast Asia RIM, Gregory Wade, di Jakarta, Kamis (9/12).

“Kami yakin konsumen Indonesia akan menikmati dan menyukai BlackBerry Bold 9780. Dengan fitur baru sistem operasi BlackBerry 6 serta dilengkapi kamera 5 megapixel yang telah disempurnakan,” kata Gregory Wade.

Menurut Wade, BlackBerry Bold 9780 adalah smartphone yang stylish dan compact, yang menawarkan aneka ragam fitur, kinerja dan desain. Smartphone ini juga mendukung jaringan 3G di seluruh dunia, ditambah dengan konektivitas Wi-Fi dan GPS untuk aplikasi berbasis lokal dan geo-tagging.

Kamera 5 megapixels ini juga dibarengi dengan fitur-fitur high-end termasuk auto-focus tanpa henti, scene modes, fitur stabilisasi gambar, flash, dan video recording. BlackBerry Bold 9780 juga dilengkapi dengan memori 512 megabytes flash dan memory card slot yang dapat ditambah sehingga dapat menyimpan hingga 32 gigabytes.

Wade mengatakan, peluncuran BlackBerry Bold 9780 ini juga untuk memperkuat kehadiran RIM di Indonesia, karena pasarnya sangat potensial.

Apalagi menjelang akhir tahun ini permintaan konsumen terhadap produk baru sangat tinggi, karena itu RIM menghadirkan produk yang terbaru, ucapnya. “Kami optimis masyarakat akan merespon muncul produk tersebut karena memiliki kelebihan yang lebih baik dari produk ponsel sejenis ini,” tambahnya.

Mengenai BlackBerry terbaru 2011 6, lanjutnya, merupakan sistem operasi terbaru yang mempertahankan fitur-fitur yang sudah familiar dan dipercaya yang menonjolkan merek BlackBerry dengan tetap menawarkan pengalaman yang baru.

Sistem ini juga mengintegrasikan browser berbasis WebKit baru serta menggunakan HTML web pages secara cepat, yang menurut Wade dapat membantu proses browsing.