Feb

08

Kumpulan Status Lucu Tapi Romantis Banget Terbaru

Posted by : Joko Warsito | On : 8 February 2013

Ini adalah koleksi terbaru sms dan status lucu banget kawan, bisa kawan-kawan gunaik untuk mengungkapkan Kata-kata selamat pagi lucu, ucapan selamat malam, smsan ma temen atau pacar, dan yang lainnya. Oh iya, kata-kata ini juga termasuk rayuan gombal lho kawan, jadi kawan bisa juga kirim ini untuk merayu gebetannya siapa tau diterima.. hehe

foto gokil

Ada gambar lucu juga teman, tapi aku kasih 1 gambar aja ya siapa tahu bisa menghibur kawan-kawan semua. kalo mau merayakan valentine besok juga bisa pakai kata-kata ini.

Kesalahan bukanlah kegagalan, tetapi bukti bahwa seseorang telah berusaha dan melakukan sesuatu.

Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi……..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama Tanah…

‘heh sombong ‘ adalah kangen yang gengsi ~

Karna kamu nyawaku, karna kamu nafasku, karna kamu jantungku, karna kamu rapuh hidupku, remuk jantungku :”D

“SMSan yuk” | “yuk, lagi apa?” | “lagi mau tidur nih, uda dulu yah” | -__-” *nyesek*.

Minum dicampur paku itu baru MACHOO !

Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

Orang pintar minum tolak angin, orang bodoh minum minyak angin

*shalat jumat* Cowok alim: nyari pahala | Cowok maling: nyari sendal | Cowok maho: nyari cowok ‪#BedaTipis‬

Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskin,

Dibalik kata “Udah makan belum?” tersirat kata “Mau gak jadi pacar aku?”

Jon, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | Gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | -___-

Baru pacaran udah milih-milih nama anak. Itu sik kepedean bakal di nikahin. ‪#iyuwhh‬

Jakarta berulang tahun, seorang pria nekat tiup api Monas

Couple : aku pasti lamar kamu (˘⌣˘ε˘`) | LDR : aku pasti telepon kamu (ʃƪ˘˘ﻬ~♥ | Jomblo : aku pasti pelet kamu ╰(◣﹏◢╯

‪#Galauers‬ adalah orang yang masih merasa sepi di tengah keramaian.

Cantik, jomblo, pasti milih-milih | Ganteng, jomblo, pasti maho nih! -____-

Ajaib! Seorang Alay memutuskan bertobat setelah melihat Kangen Band manggung

Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian? ‪#persoalan‬

Baang, pesen nasi goreng ama jus jeruknya satu yah | Mas ini pasti jomblo yah | -____- *nyesek* ‪#DeritaJomblo‬

Jon, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | Gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | -___-

*BBMan* Hai salam kenal (pending) | DPnya cantik, orang mana? (Pending) | Lagi ngapain nih? (Pending) | Dasar anjing!! (delivered)

Cewek: Sayang, kamu kenal Rangga gak? | Cowok: Aku gak kenal, emang kenapa? | Cewek: Oh, kalo gitu kita putus aja ‪#TipsPutusinPacar‬

Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik ‘purbakala’.

IMPOSSIBLE akan berubah menjadi I’M POSSIBLE kalau kita berusaha optimis dan pantang mengeluh.

Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya.

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai mu.. :’)

Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa Anda akan dianggap gila.

Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang.

Kalo kamu liat cewek nangis ditaman terus main hape sendirian, jangan deketin, udah positive dia seorang intel.

*kuis* Halo, selamat malam! | Malam.. | Dengan siapa dimana? | Jawabannya A! Jawabannya A! | Soalnya belum disebutin woy!!!

Afikaa!! | Iyaaa!! | Ada yang baru nih.. | Apaa? | Nyot nyot dikenyoott nyoott!! | *ngenyot oreo* -____-

Preman : Senggol BACOK ! | Bencong : Senggol NYIPOK :*

Setelah bercerai knp kamu jd homo? | saya sudah gagal jd suami, saya mau coba peruntungan jd istri

Cinta butuh uang itu ‪#Realistis‬ , tapi uang tanpa Cinta itu ‪#Ironis‬ !

 

Sobat yang biasa smsan nih, artikel di atas juga bisa buat sms valentine terbaru tentunya yang punya pacar yang suka humor dong, kalo pacarnya ga humoris di kirim kata-kata diatas tensin jadinya. Sekian dulu ya kawan, makasih sudah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*