May

04

Posted by : Joko Warsito | On : 4 May 2014

Contoh Puisi Cinta Romantis 2014 – Sekarang saya akan membahas puisi cinta yang paling indah dan puisi cinta yang paling romantis dan tentunya yang paling baru yang sangat cocok untuk remaja-remaja yang lagi kasmaran. Oke silahkan simak di bawah ini:
Contoh Puisi Cinta Romantis 2014
============================
Puisi Arti Cinta Sejati

Cinta..
Dapatkah hati mentafsir mimpi..
Berlari-lari mengejar memori..
Mengikat kasih jalinan suci..
Membakar jiwa yang penuh arti..
Cinta..
Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi..
Tatkala fajar menghulur realiti..
Menghurai makna di kamar hati..
Menemani diri menangisi sepi..
Cinta..
Ikatan cinta yang sekian lama..
Kian pudar di mamah usia..
Dingin kasihmu jelas nyata..
Diriku sandaran dikala duka..
Lantaran dirimu bermain kata..
Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata..
Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam..
Cinta..
Suara hati memaksa diriku..
Merantai jiwa yang penuh sangsi..
Membangun sepi di tembok hati..
Mendekapi rindu mengalun puisi..
Mengungkap setia di jendela janji..
Sebuah kepastian cinta harus diukiri..
Arti cinta yang terpendam.
============================
Selembar Puisi Untuk Kekasih

Terpaku dalam kegundahan hati..
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari..
Tiada lagi tempat hari yang terasa ada..
Hanya lelah..
Lelah yang ku rasa..
Andaikan waktu itu tak terjadi..
Mungkin hatiku takan remuk seperti ini..
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam..
Mataku terhalang jurang yang dalam..
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu..
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan..
Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi..
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini..
Semangatku lemah hatiku susah..
Teringat malam itu yang menyakitkan..
Inikah kehidupan?
Kurasa semua bukan seperti ini..
Mungkin masih ada titik terang..
Yang akan menyinari kegelapan hati..
Memberi pujian untuk diri sendiri..
Meredamkan semua yang ada saat ini..
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini.
================================
Puisi Bidadari Tanpa Sayap

Kelembutan hatinya membuatku terpana..
Melihat kehindahan Rembulan..
Sama seperti melihat keindahan wajahnya..
Sungguh kuat dia menghadapi ini semua..
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata..
Merasakan penderitaannya sendirian..
Dan mengukur penderitaan diatas mimpi..
Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap..
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti..
Berada di atas awan.
============================

Oke itu Contoh Puisi Cinta Romantis 2014 yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda. And bisa lihat juga Kumpulan Contoh PUISI CINTA ROMANTIS BAHASA INGGRIS Terbaru 2014.

Jan

27

Posted by : Joko Warsito | On : 27 January 2013

Puisi Lucu Ga Nyambung – ini kayaknya salah masuk dah.. awal mula mau kasih cerita lucu tapi mo ngelawak atow mo bikin puisi bang? hahaha… ini dia puisi lucu karya FuadĀ  Nasir Amigos-Forever, cekidot

SI TOYIB (MY ANGER MAKER)

Toyib!
Kenapa sih lo bikin peredaran darah ku kenceng mulu?
Lo ngeselin gue, tiap hari!
Satu putaran siklus mens penuh!
Lo buat jantung gue ngompa lebih cepet, denger gak seh?
Dari serambi kiri, ampe bilik kanan, semuanya ngalir deres banget, cuma gara2 elo…

Toyib..
Nyadar…oy..nyadar…
Kata-kata lo tuh nusuk dalem banget
Jauh ampe ke alveoulus terdalam gue.
Perihnya ampe saraf sensorik gue!

Oh tuhan,,
Berikan hambamu ilmu sihir..
Biar aku sihir si Toyib jadi Phytecantropus erectus
Dan, aku mohon,., biarin dia mati keselek plankton

Oh tuhan..
Beri aku ilmu kungfu
Biar aku cabik-cabik semua anatomi dan fisiologinya
Sampe semua trombosit ama leukositnya muncrat kemana-mana

Ugh, tapi sayang, sayang!

Gue cuman organisme biasa yang ga punya kekuata metafisis
Gue juga cuma individu yang nggak punya ilmu kungfu.
Yah.. gue cuma bisa nyablak lewat puisi ini!
Ya, lewat puisi yang bakal mengguncang rumah siput mu!

Hey, Toyib!
Lo denger gak seh?
Resapin nih puisi baek-baek
Resapin sampe ujung-ujung neuronmu..
Biar lo tau..
Gue..
Gue benci lo!!

Ada yang namanya toyib gak disini? dicariin tuh ama fuadĀ  >_
sekarang mimin tau deh kenapa bang toyib kagak pulang-pulang,
ternyata dia takut di geplak bang fuad..
bahahahah #dyra

koleksi sms humor terbaru bisa sobat baca di artikel-artikel lain yang tentunya kocak, terimakasih sudah mau berkunjung.

Sep

28

Posted by : Joko Warsito | On : 28 September 2012

Puisi Rindu Untuk Kekasih Cinta Romantis 2013. Santai sejenak membaca bait demi bait puisi rindu buat pacar yang jauh di sana mendambakan suasana romantis dan mengingat saat-saat bersamanya terkadang sampai membuat mata ini meneteskan air mata. Bacalah puisi rindu untuk kekasih hati berikut ini.

Puisi Rindu Untuk Kekasih

Puisi Rindu Untuk Kekasih

Continue Reading