Dec

29

Apple iPhone 6 Rilis Versi Mini Tahun 2015

Posted by : Joko Warsito | On : 29 December 2014

Apple iPhone 6

Apple iPhone 6

Apple iPhone 6 Rilis Versi Mini Tahun 2015. Informasi tentang handphone terbaru 2015. Saat merilis iPhone 6 and 6 Plus, Apple bisa dikatakan berhasil memenuhi permintaan fans setianya, yang selama ini mendambakan iPhone hadir dengan ukuran layar yang luas. Seperti kita ketahui, kedua produk tersebut memang dipersenjatai layar berdiagonal 4,7 inci dan 5.5 inci. Baik iPhone 6 dan 6 Plus, sekaran ini bisa dikatakan sebagai ponsel dengan layar terluas dari keluarga Apple.

Keberhasilan merilis produk tersebut, nampaknya membuat Apple kepincut merilis versi mini dari iPhone 6. Startegi tersebut bisa dikatakan hal baru di dunia ponsel, pasalnya Samsung, LG, hingga Sony juga pernah mengeluarkan produk serupa. Terkait rencana tersebut, Timothy Arcuri, seorang analisis dari Cowen and Company, memperkirakan produk versi mini iPhone 6, akan meluncur di tahun 2015.

Timothy Arcuri memprediksi tipe mini iPhone 6, rencananya akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan seri iPhone 5S “Mungkin ini pertama kali, kami mendengar romur Apple akan merilis ponsel mini. Padahal pada kenyataannya sudah banyak orang yang membicarakan startegi Apple tersebut,” tambahnya.

Terkait dengan rumor seputar produk mini dari iPhone mini, sejauh ini memang sudah banyak yang membicarakan startegi Apple tersebut. Bahkan sudah banyak media yang membocorkan jika tipe mini iPhone 6, akan dipersenjatai layar berukuran 4 inci. apakah nantinya produk tersebut akan benar rilis tahun depan, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*